Archive for the ‘football’ Category

The Young Devils

Posted: September 8, 2011 in football

ini tentang para punggawa muda Manchester United, yang pada awal musim 2011-2012 ini tampil sangat memuaskan.

remember that WOW night againts Arsenal? yeah, those are the young devils we’re talking about! πŸ˜€

saya tampilkan 5 pemuda gagah berani –halah..– yang mukanya musim lalu belom familiar buat saya tapi musim ini berhasil bikin para fans MU –saya!! saya!! saya!!– berdecak kagum: mereka muda, briliant, dan sejauh ini berhasil menggantikan peran para senior nya.


mmm, jangan tertipu sama jambulnya… penampilannya jauh lebih oke koq…

1. David de Gea. baru direkrut musim ini dari Atletico Madrid. bisa dibilang posisi nya sebagai penjaga gawang adalah posisi paling panas musim ini. di umurnya yang baru 20 tahun, udah dipercaya buat menggantikan seorang Edwin van der sar, sosok yang udah sangat lengket di hati para fans MU berkat jasanya yang dalam beberapa musim terakhir dinilai sangat sukses mengamankan kedaulatan gawang MU.

 


kesannya, mbadak abis yak πŸ˜€

2. Phil Jones. baru direkrut oleh MU musim ini dari Blackburn. dia dianggap sebagai salah satu talenta muda terbesar milik Inggris. baru berusia 19 tahun tapi udah dipercaya buat melapis twin tower milik MU: Vidic dan Ferdinand. beruntung duo back MU tadi masuk ruang perawatan, jadi bersama para back muda lainnya Jones bisa langsung unjuk gigi di awal musim.

 


yoi, terlihat mbadak juga…

3. Chris Smalling. udah dari musim lalu saya kagum sama anak muda yang satu ini –edan, berasa tuir amat saya..-. biar masih anak baru, muda (21 tahun), dan cuma seorang pelapis, tapi dia selalu tampil memuaskan tiap dikasih kesempatan. skill nya oke, dan yang lebih penting menurut saya adalah, dia terlihat sangat confident sebagai seorang back tengah. lebih luar biasanya lagi adalah, musim ini dia banyak dimainin sebagai wing back! badan segede gitu disuruh bantu nyerang jugak???? get real, Fergie! πŸ˜€


great talent

4. Tom Cleverley. bisa dibilang posisinya sebagai midfielder juga termasuk panas musim ini. tapi karena kita juga masih punya sosok kayak Fletcher, Carrick, Anderson, Park Ji Sung, bahkan Ryan Giggs, jadi masih ngerasa kalo posisi ini bisa lah diemban sama muka2 lama. jadi kekhawatiran akan pensiunnya Scholes masih bisa sedikit terobati. tapi rupaya pemain berusia 22 tahun asli didikan MU ini justru berhasil menyingkirkan figur2 lama buat menggantikan peran Scholes. bersama Anderson, jadi duet –yang sejauh ini– maut di lini tengah MU. terus terang, saya baru kenal sama yang namanya Cleverley musim ini. and you know what? saya langsung kagum pas pertama kali liat mainnyah! nyekill abis πŸ˜€


songong face is in da house

5. Danny Welbeck. nah kalo yang ini saya udah pernah denger nih namanya. sama kayak Cleverley, beberapa musim ke belakang dia banyak disekolahin ke klub2 lain demi terasahnya skill. toh di MU udah banyak stock penyerang, jadi sayang kalo cuma diendapin di bangku cadangan doank πŸ˜€ saya tau nya pemain ini cupu abis, karena liat dari nilai statistic skill nya di game PES. jadi dia gak pernah masuk perhitungan saya, hehehee.. πŸ˜€ eh tapi ternyata, musim ini dia berhasil didaulat buat jadi tandem Rooney di garis depan, menggeser Berbatov –yang emang dari musim lalu udah tersingkir-, Chicharito –yang sempet cidera di awal musim-, atau pun Owen –ini mungkin karena udah kepalang uzur..-. ternyata skill nya oke juga lho! gak sia2 nyekolahin dia ke klub lain πŸ˜€

itulah 5 fresh meat milik MU yang sedang mulai menjajaki jalan menuju puncak. akankah ini jadi generasi emas berikutnya dari MU? layak kita nantikan. saya masih takjub dengan kemenangan spektakuler lawan Arsenal kemarin (8 goals againts 2!!!). dan semua pemain yang saya sebutin di atas berperan penting dalam kemenangan tersebut πŸ˜€

go youngster! go young devils!

Advertisements

CHAMP19NS

Posted: May 20, 2011 in football

daaaaaammnnn, hampir lupa ngepost MU yang baru jadi juara English Premier League musim 2010/2011.

man, ini penting banget! tau kenapa? karena di musim inilah MU resmi jadi penguasa Inggris dengan 19 gelarnya, mengangkangi Liverpool yang udah lebih dulu sejak taun 90an, lupa persisnya kapan meraih18 gelar.

ini penting banget! karena dengan begitu, layak sudah banner ini dimusnahkan!

dan mari sama2 kita bentangkan banner ini lebar2!

GLORY GLORY MANCHESTER UNITED

dengan tidak merendahkan peran semua pemain termasuk para legenda yang pernah bermain di MU, satu sosok yang sangat spesial atas keberhasilan MU dalam 25 tahun belakangan ini, dia adalah Sir Alex Ferguson.


puluhan trofi udah dipersembahkan Fergie bersama MU, termasuk di dalamnya adalah 12 trofi EPL (betul sodara2, DUA BELAS), dan 2 trofi UCL. semua dilakukan dalam rentang waktu 25 tahun.

Fergie gak mengawali perjalanannya di MU dengan mulus, karena trofi EPL pertama baru bisa dipersembahkan di musim ke-7 nya di sana. tapi setelah itu, mengikuti kemudian 11 trofi EPL lainnya, dengan yang terbaru adalah di musim ini.


Fergie berhasil mengumpulkan12 trofi dalam kurun waktu 19 taun (1993-2011),Β  artinya cuma meleset 7 musim sajah sodara-sodara πŸ˜€ beri tepuk tangan yang meriah untuk Opa Fergie πŸ˜€

misi berikutnya adalah merebut trofy UCL (UEFA Champions League) yang ke-4, atau yang ke-3 buat Fergie. MU sekarang udah ada di final dan akan bertarung melawan Barcelona yang dua musim lalu berhasil menggasak MU di partai puncak. kalo inget dulu, ah, seakan2 Barcelona lagi ngajarin MU maen bola.. miris gan..

tapi tidak dengan taun ini! Fergie pastinya udah belajar dari pengalaman. dan mengingat kedekatan Fergie sama Mourinho pelatih Madrid yang udah berhasil sekali ngalahin Barcelona musim ini, harusnya strategi yang diterapin nanti bisa ngimbangin atau bahkan ngelebihin permainan Barcelona. but after all, the most important thing is, WE DO BELIEVE!

nb: btw, angka2 di tulisan CHAMP19N dan BE4EVE itu ada artinya lho, gak asal ngalay πŸ˜€
angka 19 di tulisan CHAMPION itu maksudnya jumlah gelar EPL yang udah diraih MU. sedangkan 4 di tulisan BELIEVE menunjukkan keyakinan kalo kita bisa meraih gelar ke-4 UCL πŸ˜€

at last..

Posted: December 1, 2010 in football, spontan

in previous post, i wrote –i almost use writed T____T *damn i break the first rule!*– about the unbeaten Manchester United. and last night, the unbeaten Manchester United became the also-can-be-beaten Manchester United πŸ˜›

MU was beaten by West Ham United in Carling Cup. i didn’t watch the game, but 4-0 as the final score is way too much, even for the young players of MU..

i hope this lost will be a great lesson for the players.

nb: really really hard to post in english T_____T *superb!*

man of the week

Posted: November 29, 2010 in football, spontan

absolutely this guy!

berbatov

sebelum pertandingan lawan Blackburn sabtu kemarin, Berbatov terakhir bikin gol pas lawan Liverpool. bukan sembarang gol, karena Berba sukses bikin hattrick waktu itu. lebih luar biasa karena lawan yang dihadapi sekelas Liverpool –terlepas dari performa melempem Liverpool musim ini-.

setelah hattrick yang luar biasa itu, 2 bulan lamanya Berba gak bikin gol. selayaknya seorang penyihir yang bar mana nya mendadak kosong karena ngeluarin jurus andalan, Berba pun kayak kehilangan magis nya..

paceklik itu pun akhirnya berakhir hari sabtu kemarin. MU membantai Blackburn 7-1 dengan 5 gol di antaranya adalah milik Berbatov!

satu kata: GAGAH!

magis yang dinanti2 selama sekitar 2 bulan lamanya itu akhirnya muncul pas pertandingan melawan Blackburn baru berumur 71 detik. Berba mencetak gol pertama. dan begitu seterusnya pertandingan berjalan, sampai di akhir pertandingan Berba resmi jadi salah satu dari 4 pemain era Premier League yang berhasil bikin 5 gol dalam 1 pertandingan. hanya 3 pemain, dan Berba jadi yang ke 4 πŸ˜€

luar biasa, Berba!

pemain yang terus terang sering banget saya hina2 karena 2 musim ke belakang mandul banget depan gawang. banget karena harganya yang 30 juta pounds! MAHAL MAMPUS! saya tiap musim berdoa, semoga Fergie terbuka mata hatinya dan ngejual Berba buat beli striker yang lebih sangar –menurut saya– kayak Benzema, Torres, atau David Villa –mimpi di siang bolong pun gak seindah ini..-.

dan ternyata, hanya Fergie lah yang percaya Berba.

kalo diliat mainnya, Berba emang sebenernya gak jelek2 amat. sontekan nya klo lagi ngoper itu keren pisan. one two nya juga kadang2 ‘gak masuk akal’ –level permainan sepakbola dunia mana sih yang masuk akal.. πŸ˜›-. body balance nya oke. penguasaan bola mantap. yang kurang adalah finishing nya: buruk. seenggaknya sebelum musim ini, di mana Berba berhasil membayar lunas kepercayaan Fergie –ini manajer juga ‘aneh’, bisa ngeliat ke dalam yang terdalam dari skill dan kemampuan pemainnya-.

congratulation to Berba. sedikit banyak penampilan Berba ini terbantu sama come back nya Rooney, karena jelas bukan hal mudah harus ngejaga duet striker mematikan cem Rooney dan Berba. semoga ke depannya Berba –dan tentu aja Rooney– bisa lebih menggila lagi. o iya, satu hal terpenting yang jadi perhatian dan ‘kekhawatiran’ saya, semoga 5 gol kemaren gak bikin bar mana Berba habis lagi sampe harus nunggu 2 bulan buat mengeluarkan magis berikutnya πŸ˜€

7 wins and 7 draws wasnt bad, at all

Posted: November 23, 2010 in football

gak kerasa udah 14 minggu EPL berjalan. sejauh ini langkah MU saya nilai, tertatih2. seri dalam 7 pertandingan gak bisa dibilang bagus. 6 di antara nya didapat di laga tandang, yang artinya MU melempem banget klo maen di kandang musuh.

tapi apakah ini kondisi yang sangat buruk? ternyata jawabannya adalah: TIDAK.

fiuuhh

di luar pertandingan pra musim, total musim ini MU udah main 21 kali. 14 di liga, 4 di liga champion, dan sisanya di kompetisi lain. and guess what, MU belom pernah kalah! πŸ˜€

total MU menang 13 kali (7 di liga, 3 di champion, 3 di kompetisi lain) dan seri 8 kali (7 di liga, 1 di champion). gak ada tim lain di EPL yang gak pernah kalah, bahkan Chelsea sebagai pemuncak klasemen EPL dan udah pasti lolos grup liga champion udah kalah 4 kali, hanya di liga saja! dari segi produktivitas juga MU gak jelek2 amat. bersama Chelsea dan Arsenal, MU menjadi pengumpul gol terbanyak liga, 28 gol. tapi di liga champion emang seret, cuma ngegolin 5 -walau belom pernah kebobolan-, bandingin sama Chelsea yang udah bikin 12 gol dan Arsenal dengan 15 gol.

klo di liga champion pertahanan MU keliatan solid dengan belom pernah kebobolan, lain lagi di liga. MU udah 15 kali kemasukan -sama kayak Arsenal-. bedanya ya itu tadi, MU belom pernah kalah, sedangkan Arsenal udah 4 kali kalah πŸ˜€

sejujurnya saya sempet ketar ketir karena MU udah seri sampe 7 kali di liga, yang kalo diitung, berarti udah kehilangan 14 poin -rata2 hilang satu poin tiap minggu-. tapi untungnya -bener2 untungnya..- performa tim lain, khususnya Chelsea dan Arsenal, juga gak bagus2 amat -bahkan lebih jelek kalo diliat dari jumlah kekalahan-. jadilah sekarang MU, dengan 7 kali seri dan gak pernah kalah nya, ada di posisi kedua klasemen, dengan jumlah poin yang sama dengan Chelsea *huray!*

saya sih gak muluk-muluk berharap MU gak pernah kalah sampe akhir musim, karena saya lebih suka liat MU menang daripada kebanyakan seri -walaupun nyesek juga kalo liat kalahnya, hehehee..-. tapi ini sebagai penyemangat buat para fans MU, kalo keadaan sekarang gak jelek2 amat. bersyukurlah karena tim lain gak dalam performa maksimal juga πŸ˜€

beaten chelsea

beaten arsenal

 

GLORY GLORY MANCHESTER UNITED

sumber:
result-standings
group-results
mu-fixtures

Manchester United Home Jersey 2010/2011

hmm, keren juga. kaos nya lebih sederhana. but i still like it πŸ˜€

semoga sukses buat MANCHESTER UNITED di musim 2010/2011. ayo Rooney, jangan minder! terus berjuang, dan berjayalah 4 tahun mendatang!

GLORY GLORY, MANCHESTER UNITED!

England Final Team for World Cup 2010

Kiper: Joe Hart, David James, Robert Green.

Belakang: Jamie Carragher (Liverpool), Ashley Cole (Chelsea), Rio Ferdinand (Manchester United), Glen Johnson (Liverpool), Ledley King (Tottenham Hotspur), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham), Stephen Warnock (Aston Villa)

Tengah: Gareth Barry (Manchester City), Michael Carrick (Manchester United), Joe Cole (Chelsea), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham Hotspur), James Milner (Aston Villa), Shaun Wright-Phillips (Manchester City)

Depan: Peter Crouch (Tottenham Hotspur), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur), Emile Heskey (Aston Villa), Wayne Rooney (Manchester United)




mungkin gak ada kejutan berarti. tapi bagi saya,Β  Jamie Carragher, Ledley King, Michael Carrick, termasuk kejutan. yang kasian Darren Bent, karena mungkin gak bisa jadi penyerang alternatif, akhirnya harus kalah sama Peter Crouch dan juga Emile Heskey ^____^

alter PROCEDURE gprs_debit_account_master
@Session_Id varchar(32),
@imsi char(15),
@msisdn varchar(16),
@sitecode char(3),
@custcode varchar(8),
@batchcode int,
@serialcode int,
@trffclass varchar(4),
@allocflag int, –1: start (first alloc), 2:alive , 3:stop
@extra_allocation_used int,
@roaming_zone int,
@errcode_out int output,
@errmsg varchar(255) output,
@cdr_packid int output
as
begin

/*HISTORY:
20100527 : call gprs_get_tariff_v4
handle premiumdest = 5
20100426:Β Β  Β old: @cnx_charge;Β  new: @p_totalloc_cnxcharge (input of CDR)
update gprs_insert_gprs_cdr_v2 to gprs_insert_gprs_cdr_v3
added aditional info in errmsg
20100420:Β  tidying up the script
20100415:Β  first creation
*/

declare @telcocode char(3)
declare @now datetime
declare @p_cnxdate datetime
declare @errcode int

–gprs trffclass var
declare @trf_charge int
declare @trf_destcode varchar(60)
declare @trf_timeperiod int
declare @trf_chargingtype int
declare @trf_allocationvalue int

— tariff
declare @trf_sampdelay int
declare @trf_sampunit float
declare @premiumdest int

— from gprs_account processed
declare @p_packid int
declare @p_allocation_value int
declare @p_allocation_charge float
declare @p_allocation_cnxcharge float
declare @p_totalloc_cnxcharge float
declare @totalallocval int

–charging var
declare @allocbal float
declare @extra_allocbal float

— CDR info
declare @allocation int
declare @allocation_charge float
declare @afterbalance float
declare @aftertotalcons float
declare @totalcons float
declare @balanceused float
declare @nbsample int

–*** INIT
set @now = getdate()
set @telcocode =’ICS’
set @allocbal = 0.0
set @extra_allocbal = 0
–set @errcode_out = -1
set @errcode_out = -6
set @cdr_packid = -1
set @premiumdest = 0

–*** get processed account information
select @trf_allocationvalue=trf_allocation_value,@trf_destcode=trf_destcode,@trf_timeperiod= trf_timeperiod,
@trf_charge= trf_charge,@trf_sampdelay=trf_sampdelay,@trf_sampunit=trf_sampunit,
@trf_chargingtype=trf_chargingtype,
@premiumdest=trf_premiumdest, —
@p_allocation_value=isnull(allocation_value,0.0),
@p_allocation_charge=isnull(allocation_charge,0.0),
@p_allocation_cnxcharge=isnull(alloc_cnxcharge,0.0),
@p_totalloc_cnxcharge=isnull(totalalloc_cnxcharge,0.0),
@p_packid = packid,
@p_cnxdate = insert_date
from gprs_account_processed
where sessionid = @Session_Id and imsi = @imsi
if @@error <> 0 or @@rowcount < 1
begin
set @errcode_out = -7 –##
set @errmsg = ‘Debit Master: failed lookup gprs_account_processed for Session_Id=’+@Session_Id+’,IMSI=’+@imsi
goto sp_err
end

–*** get tariff info for the first allocation of changing account ( from package to master)
if @allocflag = 1 or @p_packid <> 0
begin
exec espprm1_srv.espprm.dbo.gprs_get_tariff_v4 @telcocode,@sitecode,@trffclass,@trf_timeperiod,@trf_destcode,@trf_charge,
@errcode output,@errmsg output,@trf_sampdelay output,@trf_sampunit output,@premiumdest output
if @errcode <> 0
begin
set @errcode_out = -8 –##
set @errmsg = ‘Debit Master:’ + @errmsg
goto sp_err
end
end

–using sampdelay as default allocationvalue if allocationvalue not set
if (@trf_allocationvalue = 0)
set @trf_allocationvalue = @trf_sampdelay

–avoid div by zero
if (@trf_sampdelay <=0 and @premiumdest <> 5) or (@trf_sampunit <=0 and @premiumdest <> 5) or (@trf_sampdelay is null) or (@trf_sampunit is null)
begin
set @errcode_out = -9 –##
set @errmsg = ‘Failed debit master: Invalid Tariff. sampdelay=’+cast(isnull(@trf_sampdelay,0.0) as varchar(10))+’,sampunit=’+cast(isnull(@trf_sampunit,0.0) as varchar(3))
goto sp_err
end

–*** calculate extra allocation or extra charge
set @nbsample = (@extra_allocation_used+@p_allocation_value)/@trf_sampdelay
if (@extra_allocation_used+@p_allocation_value)%@trf_sampdelay > 0
begin
set @nbsample = @nbsample + 1
end

set @extra_allocbal=@nbsample*@trf_sampunit-@p_allocation_charge

–*** for STOP process
if @allocflag = 3
begin
begin transaction

— delete balance used for this task, no chargeinfront if stop
delete from chargeinfront_usage
where sessionid = ‘GPRS_’+cast(@Session_Id as varchar(20)) and telcocode=@telcocode
and custcode=@custcode and batchcode=@batchcode and serialcode=@serialcode

— chargeback here
if @extra_allocation_used <> 0.0 or @extra_allocbal <> 0.0
begin
— update account.balance
update account
set @afterbalance=balance=balance-@extra_allocbal,
@aftertotalcons=totalcons=totalcons+@extra_allocbal
where telcocode = @telcocode
and custcode = @custcode
and batchcode = @batchcode
and serialcode = @serialcode
if @@error <> 0 or @@rowcount < 1
begin
set @errcode_out = -10 –##
set @errmsg = ‘Failed debit master: chargedback account for telcocode=’+@telcocode+
‘,custcode=’+@custcode+’,batchcode=’+cast(@batchcode as char(5))+’,serialcode=’+cast(@serialcode as char(5))
goto sp_err
end
end

–find total balance used
select @balanceused = cast(isnull(sum(balanceused),0) as float) from chargeinfront_usage (nolock)
where telcocode=@telcocode and custcode=@custcode and batchcode=@batchcode and serialcode=@serialcode

–find after ball &Β  totalcons
select @afterbalance=balance+@balanceused, @totalcons=totalcons-@balanceusedΒ  from account
where telcocode = @telcocode and custcode = @custcode and batchcode = @batchcode and serialcode = @serialcode
if @@error <> 0 or @@rowcount < 1
begin
set @errcode_out = -11 –##
set @errmsg = ‘Debit master: Failed selecting afterbal for telcocode=’+@telcocode+
‘,custcode=’+@custcode+’,batchcode=’+cast(@batchcode as char(5))+’,serialcode=’+cast(@serialcode as char(5))
goto sp_err
end

— delete processed account
delete from gprs_account_processed
where sessionid = @Session_Id and imsi = @imsi
if @@error <> 0 or @@rowcount < 1
begin
set @errcode_out = -12 –##
set @errmsg = ‘Debit Master: delete gprs_account_processed for sessionid=’+@Session_Id+’,imsi=’+@imsi
goto sp_err
end

commit transaction

— insert CDR
set @allocation = @p_allocation_value+@extra_allocation_used
set @allocation_charge = @p_allocation_charge+@extra_allocbal+@p_totalloc_cnxcharge
exec cdr_srv.mvncdr.dbo.gprs_insert_gprs_cdr_v3
@p_cnxdate,@Session_Id,@imsi,@msisdn,@telcocode,@custcode,@batchcode,@serialcode,0,@trf_chargingtype,@allocation,
@allocation_charge,@afterbalance,@totalcons,@trffclass,@trf_sampdelay,@trf_sampunit,@roaming_zone,@p_totalloc_cnxcharge,@trf_timeperiod,
@trf_charge, @sitecode

— no need to give next allocation
set @cdr_packid = 0
set @errcode_out = 0
set @errmsg = ‘Debit Master: Success for sessionid=’+@Session_Id+’,imsi=’+@imsi+’,msisdn=’+@msisdn+’,tc=’+@telcocode+’,cc=’+@custcode+’,bc=’+cast(@batchcode as char(5))+’,sc=’+cast(@serialcode as char(5))
goto sp_err
end

–*** START or ALIVE
–*** set allocbal for the next allocation
set @allocbal = (@trf_allocationvalue / @trf_sampdelay ) * @trf_sampunit

begin transaction

–***Β  deduct account balance
update account
set @afterbalance=balance=balance-@allocbal-@extra_allocbal,
@aftertotalcons=totalcons=totalcons+@allocbal+@extra_allocbal
where telcocode = @telcocode
and custcode = @custcode
and batchcode = @batchcode
and serialcode = @serialcode
and balance >= (isnull(@allocbal,0) + @extra_allocbal)
if @@error <> 0 or @@rowcount < 1
begin
set @errcode_out = -13 –##
set @errmsg = ‘Debit master: failed deducting account table for telcocode=’+@telcocode+
‘,custcode=’+@custcode+’,batchcode=’+cast(@batchcode as char(5))+’,serialcode=’+cast(@serialcode as char(5))+’,nextcharge=’+cast((@allocbal + @extra_allocbal) as varchar(10))
goto sp_err
end

–*** update chargeinfront_usage
if @allocflag = 1
insert into chargeinfront_usage(sitecode,switchcode,taskid,sessionid,telcocode,custcode,batchcode,serialcode,balanceused,lastupdate)
values(@sitecode,’SQL’,-1,’GPRS_’+cast(@Session_Id as varchar(20)),@telcocode,@custcode,@batchcode,@serialcode,@allocbal+@extra_allocbal,@now)
else — if @allocflag = 2
update chargeinfront_usage set balanceused = balanceused + @allocbal + @extra_allocbal, lastupdate = @now
where sessionid = ‘GPRS_’+cast(@Session_Id as varchar(20))
and custcode = @custcode and batchcode = @batchcode and serialcode = @serialcode

if @@error <> 0 or @@rowcount < 1
begin
set @errcode_out = -14 –##
set @errmsg = ‘Debit master: Failed chargeinfront_usage for sessionid=’+@Session_Id
goto sp_err
end

–*** update table gprs_account_processed
update gprs_account_processed
set packid=0, custcode=@custcode,batchcode=@batchcode,serialcode=@serialcode, trf_sampdelay=@trf_sampdelay, trf_sampunit=@trf_sampunit, trf_premiumdest=@premiumdest, —
extra_allocation_used=@extra_allocation_used,
@totalallocval = totalallocation_value = totalallocation_value + @trf_allocationvalue + @extra_allocation_used,
allocation_value = allocation_value + @trf_allocationvalue + @extra_allocation_used,
allocation_charge = allocation_charge + @allocbal + @extra_allocbal,
lastupd_date = @now
where sessionid = @Session_Id and imsi = @imsi
if @@error <> 0 or @@rowcount < 1
begin
set @errcode_out = -15 –##
set @errmsg = ‘Debit master: Failed gprs_account_processed for sessionid=’+@Session_Id+’,imsi=’+@imsi
goto sp_err
end

–*** success
set @errcode_out = 0
set @errmsg = ‘Debit master: account success for sessionid=’+@Session_Id+’,imsi=’+@imsi+’,cc=’+@custcode+’,bc=’+cast(@batchcode as char(5))+’,sc=’+cast(@serialcode as char(5))
commit tran

sp_err:
if @@trancount > 0
begin
rollback tran
end
end
goKiper: Joe Hart, David James, Robert Green.

Belakang: Jamie Carragher (Liverpool), Ashley Cole (Chelsea), Rio Ferdinand (Manchester United), Glen Johnson (Liverpool), Ledley King (Tottenham Hotspur), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham), Stephen Warnock (Aston Villa)

Tengah: Gareth Barry (Manchester City), Michael Carrick (Manchester United), Joe Cole (Chelsea), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham Hotspur), James Milner (Aston Villa), Shaun Wright-Phillips (Manchester City)

Depan: Peter Crouch (Tottenham Hotspur), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur), Emile Heskey (Aston Villa), Wayne Rooney (Manchester United)