Archive for the ‘Movies’ Category

baru aja beres nonton film ini. suer, keren banget.. love it..

saya selalu amaze dengan film2 dengan latar dunia yang aneh, rumit, yang lengkap dengan banyak detail mengisi seluruh ruang di dunia tersebut. gak ada yang gak penting bahkan untuk pernik terkecil di dalam sebuah dunia yang luar biasa. terima kasih untuk Hayao Miyazaki untuk dunia yang benar2 memukau.. doh, saya gak nemu kata yang pas buat menggambarkan ketakjuban saya.

Spirited Away termasuk film tua, tahun 2001. berhasil menyabet piala Oscar taun 2002 untuk kategori Best Animated Feature, mengalahkan Ice Age, Lilo and Stitch, Spirit: Stallion of the Cimarron, dan Treasure Planet. iya sih, dibanding film2 itu menurut saya Spirited Away jauh lebih unggul.

Hayao Miyazaki juga yang membuat film Howl’s Moving Castle, nominee untuk Oscar taun 2005 (kalah dari Wallace & Gromit: The Curse of the Were-Rabbit). hm, nampaknya saya harus berburu film Hayao yang ini juga, plus film yang mengalahkannya, the Were-Rabbit 😀

Spirited Away masuk daftar #250 Top IMDB, ada di urutan 46. cool…

Chihiro and her family are on their way to their new house in the suburbs when her father decides to take a shortcut along a lonely-looking dirt road. After getting out of the car and walking along a path for a while, they discover an open-air restaurant filled with food but with no workers or customers present. Mom and Dad don’t hesitate to sit down and dig in, but Chihiro senses danger and refuses. As night falls, she is terrified to see the area fill with faceless spirits, but when she runs to find her parents, she discovers that they have been turned into pigs. She is found by a mysterious boy named Haku, who promises to help her. He gets her a job working in a nearby building, which turns out to be a bathhouse for the thousands of Japan’s gods and spirits. Though the work is hard and the people strange, she does as well as she can. Her parents, however, are still waiting in the hotel’s stockyard…

KOCAK PARAAAHH!!!

Posted: November 1, 2009 in Movies, spontan

kalo postingan sebelumnya rada melow, yang ini justru kocak abis. cekidot yo!

Inspiring… :’)

Posted: November 1, 2009 in Movies, spontan

dapet info tentang video ini dari k*skus. cekidot yo!

when you are obsessed with something, you’ll do everything, give anything to get it. even if death make it as the last direction you go…

The Origin of Wolverine

Posted: May 23, 2009 in Dari hati, Movies, spontan

wolverine

KUCIWA!!!

(more…)

King Julien

Posted: January 19, 2009 in Movies

ini adalah karakter di film Madagascar 2: Escape to Africa yang paling saya suka!!! sumpah deh, bodor banget ni karakter 😀 badannya kecil, logatnya kayak orang india [no offence!!!], gayanya nyantai dan ‘wah’ [sangat menghayati takdirnya sebagai seorang raja, haahahaha…], goyangannya dahsyat!, suka monolog sendiri, dan punya banyak ide buat selalu in happy mode, haaaahahahahaaaa…

sebenernya saya suka semua scene yang ada King Julien-nya, tapi scene2 ini bikin saya sampe ngakak gak karuan 😀 sumpah, klo gak ketawa, mungkin anda malah yang kurang waras, haaahahaha… [*becanda :p]:

(more…)

The Room

Posted: October 19, 2008 in Movies

gak sengaja liat video ini di YouTube. buatannya Christian J Smith, dari Vancouver Film School (sopoooo kui Christian, aku yo ra ngerti, hehehe…).

just, enjoy the film:

My First Romantic Movie

Posted: October 14, 2008 in Movies

cast:

Dimas sebagai Suami
Riska sebagai Istri
Dedek
belum tampak…

tiap liat film ini, terharu sendiri. sampe lupa dulu buatnya gimana, gyahahahaha….