Archive for the ‘serius’ Category

why didn’t anis mata say that it simply because ahok is not a moslem. coward? yes, they are just a bunch of cowards.

and now i don’t know what to choose on 2014. i’m really really dissapointed…

Advertisements

“ya, itu memang saya”

Posted: July 14, 2010 in Dari hati, serius, spontan

intinya mereka dah minta maap, mbok ya udah, kita maapin.
minta maap itu menurut saya ada dua sebab, pertama karena dia emang salah dan minta maap. kedua karena dia sebenernya gak ngerasa ‘tindakan’ nya salah, tapi orang lain udah terlanjur gak suka (yang menyebabkan susah tidur, sakit leher, dada berdebar2, dll dll dll) sama tindakan tersebut.

dua2nya menunjukkan ke’jantan’an sebagai seorang manusia. tapi lebih ‘jantan’ yang kedua, karena dia mengorbankan ‘sedikit’ ego nya demi kebaikan banyak orang.

jadi sekali lagi, maafkanlah.

benarlah apa yang orang bijak pernah bilang: “seorang pendosa lebih mulia dari orang suci, jika dia bertobat atas dosa2nya.”

image

good-luck-fu-chinese-calligraphy

oke. gak perlu ada lagi mengeluh tentang keadaan. masih banyak di dunia ini yang bisa digarap, bisa dilakukan, karena dunia ini butuh saya, lebih dari apa pun. so, i have to be something more and more better each time i breath.

never getting bored to say: danke. it’s great to know ya, better then i’ve ever knew. don’t be a part of our problem. it’s already sick you much.

live your life, as always. gut lak! 😀

Facebook membiayai perang di Gaza?

Posted: January 15, 2009 in serius

diambil dari sini, dengan judul yang sama. sebuah fakta yang mengejutkan…

####

Fenomena facebook begitu gempar di Indonesia, sampai-sampai ada facebook dalam bahasa indonesia. Saya heran bukan main, satu per satu teman saya mendaftar di facebook. Tidak heran kalau di tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika karena lebih dari 140 juta user aktif di seluruh dunia dan 8,5 juta foto dimuat tiap harinya. Bagi yang belum tahu apa itu facebook bisa baca artikel ini. Facebook memberikan banyak kemudahan bagi kita, dari mulai menjalin relasi sampai cari uang dari facebook, baca juga artikel ini dan artikel ini. Tapi keuntungan yang sebanyak itu digunakan untukmembiayai perang di Gaza. Benarkah?

(more…)

BOYCOTT ISRAEL CAMPAIGN

Posted: January 8, 2009 in serius

http://www.inminds.com/boycott-israel.html

card28

Palestinian loss of land, 1946 to 2000

Posted: January 8, 2009 in serius

landloss

PLEASE READ & PASS ON!
Israeli soldiers passing out candy to the kids

image001.jpg@01C96F4C.7038AD50

(more…)